Make your own free website on Tripod.com
Sunday, August 31, 2003


Jalan-jalan ke PRPP

Wah kemaren pas siang-siang, Baby denger papi ama mami bisik-bisik....ssstt....hmmm...oooo ( Baby nguping nih )

Ooohh, ternyata papi ngajakin mami ke PRPP loh...tapi..sebentar....mmm....yah ..kok mami nggak mau sih...padahal kan Baby kan pengen tuh...tapi...oohh...mami maunya ke pantai..."Baby kan lom pernah ke pantai pi..." >> ini nih yang Baby denger...

Trus Eyang Ti pas turun dari tangga malah bilang gini nih..."Yok, ke PRPP yok..beli chicken nugget" trus Baby liat papi senyum-senyum sambil mandang mami..."Tuh kaaan, mamah aja mau kok ke PRPP". trus mami mikir-mikir sebentar..."mmm...ya deh, tapi sore-sore aja berangkatnya"

Berangkat deh kita berlima ke PRPP ( mami, papi, eyang ti, eyang kung, dan Baby )..wah enak deh disana, banyak orang, Baby liat kakak kakak kecil banyak tuh yang maenan mobil gede...tapi kata mami , Baby lom bisa naik, kan kakinya lom sampai ke pedal...yaaahh...Baby liat aja deh...

Trus mami sama eyang ti liat-liat baju daster batik kecil...itu kan daster batik kecil yang dicari-cari mami tuh..tapi Baby nggak ikutin mami sama eyang ti sih...Baby kan digendong papi liat-liat elektronik sama eyang kung..trus..Baby liat ke arah mami ....wahh..asyikkk..baby dibeliin daster batik kecil 2 biji...tapi..ufff panasss banget...banyak orang sih...trus mami narik-narik papi yang lagi gendong Baby , wah mami mau kemana sih...oohhh..mami mau liat ular...kan ada toko reptil ikut pameran..hehehe Baby geli liat mami yang kayaknya takut-takut geli gitu...Baby aja malah ketawa-ketawa sendiri liat ular ama kura-kura.

Trus eyang ti ngajakin ke pondok chicken nuggets..yok..beli sate sosis...mmm...Baby seneng loh ama sate sosis ( Baby abis 2 biji )..wah sayang nggak ada french fries nyah..padahal Baby suka banget tuh...nanti kalo dah sampe rumah, minta mami gorengin ah buat baby...habis liat-liat sebentar...eyang kung ngajakin pulang, "dah maghrib loh..." , dan pulang deh....trus...tadi malam Om Iwan ( wah Babi bingung deh mo manggil om apa eyang, abis Om Iwan kan adeknya eyang ti...cuman lom merit ajah...) bawa bebek goreng 1 ekor...mmm...tapi Baby kan dah bobok...ihh...curang...Baby nggak dibangunin....>> mmm enak lohh Bab, yummyyyy...

Ohya, kemaren sempet poto2 loh...cuman lom abis sih filmnya...nanti katanya mami mo di upload disini..tunggu yahhh



posted by shera dreams on 5:41 AM


shout-box

Name :
URL :
Message :


links

archives
06/29/2003 - 07/05/2003 07/06/2003 - 07/12/2003 07/13/2003 - 07/19/2003 07/20/2003 - 07/26/2003 07/27/2003 - 08/02/2003 08/03/2003 - 08/09/2003 08/10/2003 - 08/16/2003 08/17/2003 - 08/23/2003 08/24/2003 - 08/30/2003

resources
blogger
miz sherry